Kamis, 13 Maret 2014

Obat Herbal Diabetes Efektip Tanpa Efek Samping

Solusi Pengobatan Penyakit Diabetes Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Yang Ampuh Atasi Penyakit Diabetes. Jelly Gamat Gold G Ini terbuat dari bahan bahan 100 % alami tanpa kandungan bahan kimia yang dapat membahayakan tubuh, juga di produkdi oleh teknologi modern dan di awasi oleh para ahli di bidangnya, sehingga terjaga ke sterilan, dan ke alamiannya, juga terjaga Khasiatnya. info lebih lengkap tentang obat herbal jelly gamat gold g untuk opengobatan penyaakit diabates silahkan simak artikel di bawah ini..

  Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Untuk Mengobati Penyakit Diabetes  

Jelly gamat Gold G merupakan obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang laut dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen sesuai standarisasi cara pembuatan yang telah di tetapkan, sehingga tercipta obat herbal yang memiliki mutu dan kualitas tinggi. Obat jelly gamat Gold G ini merupakan satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China, mengantongi sertifikat HALAL Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 114645721. Dan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

  Penelitian  Teripang Laut Komposisi Utama Obat Herbal Diabetes Jelly Gamat Gold G  

Ekstrak teripang laut obat diabetes jelly gamat Gold G ini sudah terbukti secara empiris dapat mengatasi diabetes, berikut ini beberapa penelitian terhadap teripang yang dilakukan oleh para ahli.

Berdasarakan penelitian oleh para ahli, teripang memiliki kandungan cell growth factor yang dapat merangsang regenerasi dengan cepat sel dan jaringan tubuh manusia yang rusak atau membusuk. Kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik untuk mengatasi luka pada penderita penyakit diabetes, sehingga luka dapat pulih kembali dengan cepat.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI, menyatakan bahwa kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86 % baik untuk diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat. Dalam kasus penyakit diabetes, teripang jelly gamat gold g ini selain dapat di minum juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Untuk Pemesanan Jelly Gamat Gold G Anda Bisa Hubunfi 081 224 566 207 / 085 793 457 280

  Testimoni Obat Herbal Diabetes Jelly Gamat Gold G  

N a m a : Dr. F. Liana Wanane
U m u r : 37 tahun
Alamat : Jayapura (RSUD Abepura)
Keluhan : Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi, Sinusitis
Jenis Produk : Gold-G

Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:

Obat Herbal Diabetes Efektip Tanpa Efek Samping - Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gold-G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.

Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 1 sendok makan Gold-G. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87 .

Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Gold-G pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, luka pun menjadi kering.

  GAMBAR PENDERITA DIABETES YANG MENGOLESKAN OBAT DIABETES JELLY GAMAT GOLD G KE LUKA DIABETES / ABSES  




Seorang penderita diabetes selama bertahun-tahun tidak sembuh meski telah berobat secara terus-menerus. Akhirnya dokter memvonis harus di amputasi. Beliau akhirnya mendapatkan kesembuhan dan tidak jadi di amputasi setelah meminum obat diabetes Gold-G (gamat emas) dan mengoleskan pada bagian kaki yang telah membusuk.

  Format Pemesanan Jelly Gamat Goold G  

Ketik : Gold G, Jumlah Pemesanan, Nama, Alamat, No Tlp

Kirim Ke : 085 793 457 280

Layanan Tlf : 081 224 566 207

Layanan BBM : 2AE9EAEF

Teransaksi aman cepat dan mudah

  BARANG ANDA TERIMA BARU TRANSFER PEMBAYARAN  

  Daftar Harga Jelly Gamat Gold G  

1 Botol : Rp 175.000,-

2 Botol : Rp 310.000,-

3 Botol : Rp 470.000,-

4 Botol : Rp 600.000,-

6 Botol : Rp 760.000,-

9 Botol : Rp 1.220.000,-

10 Botol : Rp 1.350.000,-

Pemesanan Di Atas 4 Botol Gratis Ongkos Kirim Jabodetabek , Luar Jabodetabek Ada Potongan Harga Pada Ongkos Kirimnya.

  Catatan  

apabila anda memesan obat herbal jelly gamat gold g dari iklan ini. maka transfer pembayaran ke no rekening yang ada di iklan ini juga. kami tidak bertanggung jawab apabila anda mentrasfer pembayaran ke no rekeing lain yang tidak tercantum di dalam iklan ini.

  REKENING PEMBAYARAN  

===========================

BANK : BRI

NO REKENING : 4462-01-014536-53-2

ATAS NAMA : RISWANDI RIDWAN

===========================

BANK : MANDIRI

NO REKENING : 131-00-1162686-0

ATAS NAMA : RISWANDI RIDWAN

===========================

BANK : BNI

NO REKENING : 0324103952

ATAS NAMA : RISWANDI RIDWAN

===========================

BANK : BCA

NO REKENING : 3210479847

ATAS ANAMA : RISWANDI RIDWAN

===========================

Terimakasih Atas Kunjungannya

Semoga lekas Sembuh. Amin

 SALAM SEHAT !!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar